Manfaat Bioglass Untuk Vitiligo

Manfaat Bioglass Untuk Vitiligo

Pasti Anda sudah tidak asing mendengar kata vitiligo bukan? Ya, vitiligo merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang memiliki gejala ruam, nyeri dan juga bercak putih pada kulit. Tentunya penyakit ini sangat meresahkan dan pada sebagian orang dapat menyebabkan tidak percaya diri. Nah, yang lebih memprihatinkan lagi, penyakit ini belum ditemukan obatnya.

Namun, kini terdapat terobosan baru untuk meredakan dan bahkan menghilangkan penyakit ini lho. Ya, salah satu caranya yaitu menggunakan bioglass. Tentunya manfaat bioglass untuk vitiligo ini sangat ampuh dan manjur jika Anda menggunakannya secara rutin. Bagi Anda yang penasaran dengan hal ini, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Baca juga: Manfaat Pepaya Untuk Vitiligo

Kandungan dan Manfaat Lain Bioglass

Bioglass merupakan singkatan dari bioactive glass yang terbuat dari campuran berbagai mineral yakni natrium, silika, fosfat dan kalium. Bioglass ini bisa bekerja dengan baik jika sudah terkena cairan tubuh. Menurut para ahli yang menyatakan bahwa bioglass memiliki banyak manfaat seperti:

  • Dapat mengatasi vitiligo
  • Dapat membersihkan racun dalam tubuh
  • Menyembuhkan penyakit diabetes
  • Menyembuhkan sakit kepala.

Nah, bukan hanya dapat digunakan untuk terapi kesehatan saja, bioglass juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pertanian dan peternakan lho. Ya, Anda bisa menggunakannya untuk mencegah pembusukan pada tanaman dan juga bermanfaat untuk kesehatan hewan.

Cara Menggunakan Bioglass Untuk Penderita Vitiligo

Seperti yang sudah diketahui bahwa bioglass ini memiliki kandungan yang baik untuk tubuh dan juga manfaat yang baik untuk berbagai hal. Meski baik, bioglass ini juga memiliki efek buruk bagi kesehatan jika terlalu berlebihan dalam menggunakannya. Nah, berikut cara untuk menggunakan bioglass sebagai terapi vitiligo:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengambil satu buah bioglass
  • Kemudian aliri menggunakan air bersih dan matang
  • Minum air tersebut secara 2 kali dalam satu minggu
  • Anda juga bisa menggosokkan bioglass pada area yang terkena vitiligo selama 2 kali dalam satu minggu.

Seperti itulah ulasan lengkap mengenai manfaat bioglass untuk vitiligo. Jadi, bagi Anda yang mengidap penyakit ini ikutilah treatment menggunakan bioglass. Dengan demikian, penyakit tersebut akan mudah hilang dengan sendirinya.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Bioglass Untuk Vitiligo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel